ADVERTISEMENT

Ya Allah! Gegara Rebutan Warisan, Ponakan Tega Bacok Kepala Pamannya, Korban Mengalami Luka Serius

Rabu, 14 September 2022 20:22 WIB

Share
Ilustrasi Dibacok. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi Dibacok. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PNADEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Salah seorang paman bernama Rasam (68) menjadi korban pembacokan oleh keponakannya sendiri.

Peristiwa pembacokan yang terjadi di wilayah Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang pada Selasa 13 September 2022, kemarin, itu diduga dipicu oleh sengketa tanah warisan.

Akibat ulah sang keponakan tersebut, korban mengalami luka serius di lengan kiri dan kepala serta pundak, sehingga korban harus dilarikan ke RSUD Banten.

Peristiwa pembacokan terjadi pada hari Selasa 13 September 2022, sekitar pukul 11.40 WIB  tepatnya di rumah kosong milik pelaku. 

Mulanya, korban dan pelaku terlibat adu mulut. Pada saat korban akan keluar dari rumah, pelaku langsung menebaskan sebilah golok kepada korban dan mengenai bagian lengan tangan kiri. 

Tak cukup sampai di situ, pelaku kembali menebaskan goloknya kepada korban dan mengenai bagian kepala belakang.

Pelaku yang berinisial KA alias Rusuh (39) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas saat ini diamankan oleh pihak Polsek Patia.

Kepala Desa di wilayah Kecamatan Patia, Ukon yang mendampingi korban, bahwa korban sempat dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang. Namun karena lukanya cukup serius akhirnya korban dirujuk ke RSUD Banten.

"Sekarang korban ditangani pihak medis RSUD Banten, karena luka bacokan di bagian kepala korban cukup serius," ungkapnya, Rabu 14 September 2022.

Kanit Reskrim Polsek Patia, Ipda Ahmad Ali Sonaji membenarkan atas kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah diserahkan ke pihak Polres Pandeglang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT