ADVERTISEMENT

Wah! Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi Lecehkan dan Menghina Ustazah Ning Imaz Lirboyo, Tokoh NU Suruh Belajar Tentang Santun

Rabu, 14 September 2022 20:40 WIB

Share
Eko Kuntadhi (Foto: tangkapan layar cokroTV)
Eko Kuntadhi (Foto: tangkapan layar cokroTV)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial sekaligus Ketua Umum Kornas Ganjarist Eko Kuntadhi kini menjadi sorotan warganet lantaran diduga melakukan pelecehan dan menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ustazah Ning Imaz Lirboyo.

Eko Kuntadhi berkomentar soal salah satu potongan video ceramah Ustazah Ning Imaz tentang kehidupan di surga.

Namun, postingan Ketum Ganjarist itu dianggap warganet sebagai pelecehan seksual dan menghina Ustazah Ning Imaz Lirboyo. Diketahui saat ini Eko Kuntadhi telah menghapus postingan tersebut. Meski demikian, banyak warganet yang mengunggah ulang postingan tersebut.

 

Salah satu yang mengunggah ulang postingan tersebut adalah akun Twitter dengan nama @ArabBara2 pada Rabu (14/9/2022).

"@_ekokuntadhi kalimat didalm video dibagian atas dan dibagian bawah itu PENGHINAAN, Kenapa Pula kau hapus Cuitan mu itu..?! Ponpes Lirboyo itu memiliki -+ 35-40 ribu Santri, belum juga Alumni nya.., itu yg kau hina itu Putri kiay Lirboyo, beliau Tokoh Muslimah yg disegani.!," tulis @ArabBara2.

Diketahui, postingan video yang dihapus Eko Kuntadhi berisi potongan video ceramah Ustazah Ning Imaz Lirboyo lewat akun Twitter prinbadinya @_ekokuntadhi pada Senin (12/9/2022). Dalam video tersebut nama Ning Imaz Fatimatuz Zahra yang memakai jilbab putih.

Ning Imaz menerangkan soal hadiah untuk laki-laki dan perempuan di surga nanti. Yang jadi sorotan Eko Kuntadhi adalah bahwa hadiah untuk laki-laki di surga adalah bidadari, semetara, perempuan tidak mendapatkan bidadara melainkan perhiasan atau keindahan lain.

 

"Hadiahnya di surga adalah bidadari tapi kalau perempuan tidak, perempuan di surga nanti kenikmatan tertingginya bukan laki-laki makannya tidak ada bidadara. Perhiasan, prempuan itu menyukai perhiasan hal-hal yang indah karena dia sendiri perhiasan dan menyukai perhiasan. Di surga nanti perempuan diiming-imingi diberikan perhiasan yang luar biasa dan tidak bisa di-tashawur-kan keindahannya di dunia ini, hanya bisa diketahui nanti di surga. Itu menunjukan nashnya seperti itu," ujar Imaz dalam potongan video yang diunggah oleh warganet menyertakan akun Twitter Eko Kuntadhi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT