ADVERTISEMENT

Soal Revatilisasi, Pedagang Terminal Bus Tanjung Priok Jakut Sambut Baik

Selasa, 13 September 2022 22:23 WIB

Share
Terminal Bus Tanjung Priok. (rizki)
Terminal Bus Tanjung Priok. (rizki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Revitalisasi tempat pedangan kaki lima dikawasan Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara akan dimulai pada pertengahan September 2022 mendatang.bertujuan agar tertata dari segi kemanan,kenyamanan,dan keindahan.

Revitalisasi di lakukan dengan merubuhkan bagunan lama, sejak beberapa miggu yang lalu dan nanti akan dibangun kembali pertengahan september, dengan konsep yang berbeda agar lebih terlihar rapih dan tidak kumuh.

Kepala Terminal Bus Tanjung Priok, Muzofar Surya Alam menerangkan dengan di tatanya tempat pedagang kaki lima bertujuan untuk keindahan serta kenyamanan bagi para penjual.

“Bagunan lama yang sudah terlihat kumuh dan tidak terta-tata sudah kami rubuhkan sejak beberapa minggu lalu,” ujarnya saat ditemui, dikantor terminal bus tanjung priok, Selasa (13/9/2022).

Akibat penataan tersebut para pedagang ditempatkan sementara di lapak pelataran bus yang sudah disediakan. 

“Para pedagang masih berjualan mas, kami sediakan tempat sementara di sekitar pelataran terminal, seharusnya tidak boleh di pake, namun hanya sementara saja,” jelasnya.

Boklas selaku pedagang menjelaskan dirinya menyambut baik atas penataan tersebut, agar bisa menertibkan juga para pedagang asongan, dengan membuat tempat yang nyaman untuk menarik pengunjung.

“Ya saya sudah sekitar 10 tahun lebih berdagang disini mas, jadi memang tempat dulu terlihat kumuh, jadi para pengunjung males untuk berbelanja,” ucapnya.

Boklas menambahkan tempat yang akan segera dibangun diharapkan bisa selesai untuk di bangun.

“Sementara saya dagang disini dulu mas tempat yang sudah disediakan,” imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT