ADVERTISEMENT

Merasa Membangun dari Nol, Momo Tak Terima Cara Geisha Ganti Posisinya Sebagai Vokalis

Selasa, 13 September 2022 20:01 WIB

Share
Momo Geisha, penyanyi.  (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha, penyanyi.  (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Pihak band Geisha akhirnya angkat bicara terkait kronologi pergantian vokalis yang dilakukan pada 2018 silam, dari Momo ke Regina Poetiray. Pihaknya pun mengaku telah memberikan informasi ke Momo soal pergantian Vokalis tersebut.

Hal tersebut dibeberkan olehnya melalui postingan di akun Instagram @geishaindonesia, Dhan dan Nard Geisha menjelaskan bahwa pada 2018 lalu, mereka datang langsung menyambangi Momo di kediamannya di Malang, Jawa Timur untuk memberi tahu tentang pergantian vokalis.

"Pada April 2018, saya, Nard, Roby, dan Aan, bersama beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk permisi ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru," ujar Dhan.

Lebih lanjut, Dhan beserta para anggota lainnya menuturkan bahwa mereka tak merasa punya masalah dengan Momo. Terkait Momo yang mungkin tak terima dikeluarkan dari band, itu merupakan persoalan yang berbeda.

"Kami tekankan, terkait pergantian vokalis, kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo. Kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Momo, kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja," papar Dhan.

Tak butuh waktu lama setelah video klarifikasi itu diposting ke Instagram, Momo rupanya ikut merespon melalui unggahan di Instagram Storynya yang mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Nard dan membahas soal masalah tersebut.

"Lah, baru berapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeisha. @nardgeisha juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun Nay mengakui memang kurang tepat caranya. Pamitan ya pamitan," tulis Momo seperti dikutip poskota.co.id pada pada Selasa (13/9/2022).

" Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu datang pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu enggak tahu menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana," sambungnya.

Momo juga menambahkan bahwa saat itu ia langsung menerima permintaan Geisha yang mengajukam soal pergantian vokalis, lantaran dirinya ingin menghindari keributan. Meski kecewa, kala itu, ia memilih untuk menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Kendati demikian, tentu Momo tidak berkenan dengan cara Geisha mengganti posisinya sebagai vokalis. Apalagi, Momo mengungkapkan, dirinya yang membangun dari nol band Geisha.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT