Mengerikan! Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut, Satu Tewas Terpental ke Dalam Got

Selasa, 13 September 2022 10:47 WIB

Share
Lokasi kecelakaan maut yang melibatkan dua pemotor di Jalan Sungai Bambu Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2022) dini hari.
Lokasi kecelakaan maut yang melibatkan dua pemotor di Jalan Sungai Bambu Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2022) dini hari.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan dua pemotor terjadi di Jalan Sungai Bambu Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/9/2022) dini hari.

Seorang di antaranya tewas di tempat setelah sempat terpental ke dalam got dalam kecelakaan maut itu. Menurut keterangan saksi yang merupakan warga setempat korban tewas dengan luka parah pada bagian kepala.

“Walaupun pakai helm tapi karena benturan yang cukup keras mengakibatkan satu pengendara tewas,” ucapnya dalam pesan singkat instagram, Selasa (13/9/2022)

Adapun berdasarkan identitas yang diperoleh, korban berjenis kelamin laki-laki dan tinggal di Papanggo, Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut. "Penyebab kecelakaan maut masih kami dalami," tandasnya. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar