Kerap Lolos dari Jerat Pidana, Beredar Pesan WhatsApp Rekaman Nikita Mirzani Minta Perlindungan ke Ferdy Sambo

Selasa, 13 September 2022 18:58 WIB

Share
Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.(ist)
Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar sebuah percakapan dalam bentuk chatingan dan pesan suara sosok yang diduga selebrity Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo membahas bekingan kasus.

Dalam video yang viral di media sosial instagram dan TikTok tersebut, Nikita dikait-kaitkan dengan tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dari video yang diunggah akun Tiktok @dausmh2 pada Selasa (13/9/2022), dalam rekaman itu terpampang foto artis Nikita dan Ferdy Sambo. Kemudian dilanjutkan dengan screenshot percakapan Niki dengan seseorang dalam sebuah pesan WhatsApp. 

Pada percakapan itu, sang penerima menscreenshot pesan kiriman Niki yang menyapa dan mengirim video bahwa dia sedang berada di depan ruangan Dir Tipidum Bareskrim Polri. Di plang yang menempel ada nama Ferdy Sambo yang saat itu berpangkat Brigjen.

Sudah jadi bisik-bisik tetangga kalau Nikita Mirzani kerap kali bersentuhan dengan hukum, namun selalu lolos dari jerat pidana. 

Kerap lolosnya Nikita dituding karena mendapat perlindungan dari Ferdy Sambo dari semua kasus yang menjeratnya hingga dirinya sulit ditangkap kepolisian.

Belakangan Nikita disebut-sebut membantah tudingan tersebut dan menyebut dirinya tidak kenal dengan Ferdy Sambo. 

Namun baru-baru ini dugaan tersebut kembali mencuat setelah beredar percakapan chat WhatsApp antara Ferdy Sambo dan Nikita.

Dalam pesan yang beredar, Nikita mengaku baru saja bertemu Ferdy Sambo. 

"Rahasia ya, aku semalem ketemu," tulis seseorang dalam chat yang kontaknya dinamai dengan nama Niki.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar