ADVERTISEMENT

Bruk! Truk Bermuatan Gorong-Gorong Tabrak Klinik di Gunungputri Bogor 

Selasa, 13 September 2022 11:02 WIB

Share
truk tabrak klinik (ist)
truk tabrak klinik (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Truk bermuatan buis beton hilang kendali dan menabrak halaman Klinik Praktek Dokter Indah Yuniarti di Jalan Mercedes Benz Nomor 83, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (13/9/2022).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (12/9) pukul 17.15 WIB. Selain menyeruduk halaman Klinik, truk muatan buis beton itu juga menabrak motor yang terparkir di depan Klinik dan juga kios dimsum yang berada di lokasi area parkir tersebut. 

Pemilik Klinik, Nur Hadi mengatakan, pada kejadian tersebut, ttruk bermuatan beton tersebut tiba-tiba menabrak halaman Klinik miliknya. 

"Tiba-tiba aja nabrak, saya lagi di dalem rumah terus ada suara kenceng, pas saya liat truk nabrak depan Klinik saya," ucapnya.

Truk tersebut datang dari arah Desa Tlajung Udik menuju Wanaherang dengan kecepatan di bawah rata-rata. 

Saat itu, kata Nur Hadi, kondisi lalu lintas sedang padat merayap, sehingga truk tersebut tidak melaju dengan cepat. 

Bahkan, menurutnya ketika truk bermuatan buis beton itu menabrak Kliniknya, di dalam Klinik tersebut sedang ada beberapa pasien yang tengah berobat. 

"Istri saya Dokternya, lagi ada pasien di dalam ada empat orang, emang baru buka kliniknya juga, Alhamdulillah-nya nggak kenapa-napa gak ada yang luka juga, tapi motor saya yang lagi parkir ketabarak, kelindes," jelasnya. 

Bila tidak ada motor tersebut, lanjut Nur Hadi, kemungkinan truk bermuatan buis beton itu akan menabrak kios-kios dagangan lainnya yang berada di samping Klinik.

"Ya asbes Klinik aja ini keitung Rp 7 jutaan, kalo sama motor saya bisa kenalah belasan juta," ujarnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT