Satu orang Tewas Dibacok saat Tawuran di Pamulang, Polisi Buru Pelaku

Senin, 12 September 2022 13:24 WIB

Share
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. (foto: psskota/adam)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. (foto: psskota/adam)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi terus memburu pelaku pembacokan terhadap seorang pria berinisial MDA, yang meregang nyawa usai terlibat insiden tawuran maut di Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu 11 September 2022, kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini secara terang benderang.

"Untuk berapa jumlah pelakunya, kasus ini masih lidik (penyelidikan) ya," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Senin 12 September 2022.

Mantan Kapolsek Metro Gambir itu menuturkan, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, MDA sempat terlibat tawuran antar kelompok yang terjadi di depan Rumah Sakit (RS) Suroso, Pamulang, Tangerang Selatan.

Diduga, ucap dia, nyawa MDA tidak tertolong lantaran mengalami luka yang cukup serius pada bagian badan, usai dikeroyok dan disabet oleh senjata tajam (sajam) pihak lain.

"Jadi kasus ini berawal dari tawuran di lokasi yang membuat korban meninggal dunia. Sehingga ada laporan yang masuk kepada Polda Metro Jaya, dan kami akan tangani kasus ini," ujar dia.

"Kemudian, korban meninggal dunia dengan luka robek di bagian bawah tulang iga sebelah kiri akibat sajam," sambungnya.

Korban, ungkap Zulpan, sempat dilarikan ke Rumah Sakit guna diberikan pertolongan medis. Namun, karena luka yang cukup parah tadi, membuatnya harus menemui sang pencipta lebih cepat.

"Sempat dibawa ke RS, namun korban meninggal dalam perjalanan," imbuhnya.

"Untuk lengkapnya nanti diinfokan ya, ini kan masih lidik. Kami telusuri dulu siapa saja orang yang terlibat dalam peristiwa tawuran ini," tandas mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu. (adam)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar