ADVERTISEMENT

Polisi Kantongi Identitas Pria yang Pamer 'Burung' dan Masturbasi di Depan Pelajar Wanita di Kawasan Poltangan

Minggu, 11 September 2022 10:12 WIB

Share
Ilustrasi pria lakukan eksibisionis.(Ist)
Ilustrasi pria lakukan eksibisionis.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polres Metro Jakarta Selatan telah kantongi identitas seorang pria yang melakukan hal tidak senonoh atau eksibisionis di depan siswi salah satu sekolah dikawasan Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, bahwa saat ini pihak kepolisian telah bertemu langsung dengan pihak sekolah.

Ia menegaskan, bahwa secepatnya akan menagkap pelaku yang melakukan tindakan tidak senonoh itu.

"Kemarin tuh langsung ketemu kepala sekolahnya, di SMP situ, kita langsung rapat untuk memastikan siapa saja yang pernah melihat, nah terus kita langsung dapat cepat orang yang melakukan itu pelakunya," ujar Nurma saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/9/2022).

"Sudah kantongi identitas pelaku,  Iya begitu," sambung dia.

Namun demikian, polisi lebih dulu mengarahkan korban untuk melaporkan hal itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Gunanya, agar polisi bisa bergerak secara bebas untuk melakukan penangkapan.

"Belum masuk, anak-anak itu masih koordinasi dengan puhak sekolah nanti pihak sekolah nganter laporan ke PPA. Lagi mengarahkan (korban) untuk lapor," ucap Nurma.

Sebelumnya, Pria itu diketahui mengeluarkan kemaluannya atau eksibisionisme terhadap lima orang siswi salah satu sekolah yang berada di kawasan Poltangan juga. Saat kejadian, siswi itu tengah duduk tak jauh dari lokasi sekolahnya.

Salah satu pelajar yang menjadi korban berinisial K (13) mengatakan, bahwa kejadian asusila itu terjadi pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 13.51 WIB.

K menjelaskan, pelaku itu datang dan langsung memposisikan diri di belakang K dan empat temannya. Tak lama kemudian, K merasakan adanya gerak-gerik mencurigakan dari pelaku.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT