Pemuda Merem Melek Keasikan Mesum di Kafe Remas-remas Payudara Siswi Berseragam Sekolah, Berhenti Setelah Sadar Terekam CCTV

Rabu, 10 Agustus 2022 19:35 WIB

Share
Pemuda Merem Melek Keasikan Mesum di Kafe Remas-remas Payudara Siswi Berseragam Sekolah, Berhenti Setelah Sadar Terekam CCTV
Tangkapan video seorang pemuda berpakaian hitam tengah asik mesum di sebuah kafe. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejoli asik mesum di kafe. Perbuatan tidak senonoh ini tersebar luas di media sosial dalam Dalam rekaman CCTV berdurasi 36 detik.

Mengutip berita jakarta.poskota.co.id, terlihat sepasang kekasih yang masih remaja, tengah saling meraba di salah satu sudut kafe

Ironisnya, sang remaja putri masih mengenakan seragam sekolah lengkap, sementara sang pria mengenakan kaus hitam.

Terlihat, remaja wanita tersebut menundukkan kepala ke arah paha kekasihnya. Sementara, kedua tangan pria berkaus hitam itu, terlihat meraba ke arah dada sang wanita.

Usai melakukan tindakan asusila, remaja wanita yang belum diketahui identitas itu terlihat hendak merapikan kembali pakaiannya. Sial, di saat itulah matanya melihat di atas kepala mereka terpasang CCTV. 

Seketika, remaja putri itu langsung tertunduk malu dan kembali merapikan bajunya. Dia lantas memberitahu sang kekasih bahwa perbuatan mereka terekam kamera pengawas. Mengetahui hal itu, si pemuda hanya bisa menepuk jidatnya dan tertunduk malu.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar