ADVERTISEMENT

Peringati HUT ke67 Lantas, Polres Bandara Soetta Bagikan Ratusan Sembako untuk Pengemudi Taksi

Sabtu, 10 September 2022 17:32 WIB

Share
Kapolresta BSH, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono saat membagikan sembako. (Foto/Veronica)
Kapolresta BSH, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono saat membagikan sembako. (Foto/Veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kepolisian Resort Kota Bandar Udara Soekarno-Hatta (Polresta BSH) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, di Areal Pengendapan Taksi Soewarna Perimeter Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta BSH, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, didampingi Waka Polresta BSH AKBP Anton Firmanto, Kasat Lantas Polresta BSH Kompol Bambang Askar Sodiq, dan sejumlah Pejabat Utama Polresta BSH lainnya. 

"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai  tindak lanjut perintah dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Metro Jaya dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang Mengusung tema 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'," katanya Sabtu (10/9/2022).

 

Dalam Baksos ini ada 200 kantong beras 10 kilogram, 1 liter minyak goreng, serta 1 kilogram gula pasir yang dibagikan secara gratis kepada pengemudi transportasi publik (taksi) yang beroperasi di areal Bandara Soekarno-Hatta, dan disaksikan Komunitas Motor Senang Kentjang, Persatuan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara), pimpinan operator transportasi Publik, dan Ustadz Murdini, yang juga diberi kesempatan sebagai pemberi tausiyah. 

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada rekan-rekan pengemudi taksi yang sudah berjibaku di lapangan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi dan mengingatkan akan pentingnya faktor keselamatan yang ada di jalan," ungkapnya.

Tak hanya itu, Polresta BSH juga mengimbau kepada masyarakat untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain dan tetap waspada di tengah pandemi Covid-19 yang kita belum tahu kapan akan berakhir. 

Sebagai informasi, pembagian paket sembako gratis seperti ini akan dilakukan secara serentak mulai dari tanggal 5 sampai 20 September 2022 di seluruh wilayah Indonesia yang disalurkan oleh jajaran Polda. 

Sasaran penerima sembako yaitu para komunitas pengendara ojek online, panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran, korban PHK, buruh tani, supir angkot, penarik becak, pemulung, petugas kebersihan, dan masyarakat membutuhkan lainnya. 

Selain untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Baksos tersebut juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setelah adanya kebijakan penyesuaian harga dan pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM). 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT