ADVERTISEMENT

Datangi HUT Partai Demokrat, Anies Ditanyai Soal Rencana Maju Mencapres Berpasangan dengan AHY, Begini Jawabannya

Sabtu, 10 September 2022 14:28 WIB

Share
Anies Baswedan (Foto: ig/aniesbaswedan)
Anies Baswedan (Foto: ig/aniesbaswedan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendatangi kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Kedatangan Anies ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21 Tahun.

Dalam kesempatan ini, Anies pun berharap juga mendoakan agar ke depan Partai Demokrat seamakin maju, solid dan jangkauannya semakin luas.

"Kita berharap ke depan saya mendoakan semoga Partai Demokrat makin maju, makin solid dan jangkauannya makin luas sehingga diharapkan nanti kinerjanya pun akan membanggakan apalagi ketuanya sekarang Pak Mujiyono lua rbiasa sekali karena pak Ketua ini bisa menjangkau semua semangat egaliter, sesuatu yang sangat dibutuhkan di dalam menjaga solidaritas sebuah partai," ujar Anies dalam kepada awak media di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, dikutip Sabtu (10/9/2022).

Atas kedatangan di DPD Demokrat DKI itu, Anies ditanya awak media bagaimana rencana maju mencapres berpasangan dengan AHY (Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Anies enggan menjawab. Ia menyatakan, masih menuntaskan pekerjaannya sebagai Gubernur DKI hingga 16 Oktober 2022.

"Saya tuntaskan dulu sanpai 16 Oktober. Habis 16 oktiber baru yang lain lainnya. Gitu ya. Sekarang kita fokus sampai 16 oktober. Itu dulu. Nanti sesudah itu baru yang berikutnya," kata Anies.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan akan habis masa jabatannya pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang, nantinya untuk mengisi kekosongan kursi DKI satu, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan DPRD DKI akan mengusung masing-masing 3 nama calon yang nantinya akan diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Aldi)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT