Salmafina Sunan Pindah Agama, Saat Masuk Gereja Tubuhnya Gemetar, Wajahnya Merinding Merasa Tuhan Sedang Marah

Kamis, 8 September 2022 18:24 WIB

Share
Salmafina Sunan.(Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan.(Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Salmafina Sunan resmi pindah agama setelah sekujur tubuhnya gemetar saat pertama kali memasuki gereja. 

Melalui akun Youtobe Daniel Maninta, Salma bercerita tentang pengalaman pertamanya memasuki tempat ibadah umat Kristen tersebut.

Salma mengatakan, ia mendapati rasa penasaran dan ketertarikan tersendiri pada Gereja yang menjadi tempat ibadah umat beragama Kristen. 

Pada awalnay, Salmafina Sunan mencoba mencari sejumlah gereja melalui Instagram miliknya. Setelah mendapat tempat yang ia kira cocok, anak dari Pengacara, Sunan Kalijaga ini pun langsung mengikuti kebaktian minggu doi gereja tersebut.

"Masuk nih, ikut sunday service, duduk. Badan aku merinding," kata Salmafina Sunan di kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (7/9/2022).

Bahkan, Salma mengaku, bukan hanya tubuhnya yang gemetar, namun wajahnya pun turut ikut merinding saat mengikuti kebaktian Minggu di gereja. Sehinga membuatnya berfikir Tuhan sedang marah padanya.

Salmafina Sunan yang makin memikirkan soal respons tubuhnya yang aneh. Mendapati batinnya berkata seharusnya ia tidak berada di gereja tersebut, apalagi sampai mendalami soal ajaran agama lain.

"Jiwa menolak. Tapi aku malah penasaran," ujar mantan istri Taqy Malik ini.

Kendati memiliki rasa penasaran yang tinggi, selebgram 23 tahun itu tidak bisa bertanya kepada siapapun, lantaran perceraiannya dengan Taqy Malik membuat semua mata publik tertuju kepadanya.

Hingga pada akhirnya Salmafina Sunan tidak sengaja menemukan akun Instagram seorang pendeta asal Australia yang mendorong ia akhirnya memberanikan diri bertanya kepada orang lain mengenai pengalamannya tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar