Gandeng Ojol, Polres Karawang Bagikan Ratusan Kg Beras Pada Sopir Angkot dan Tukang Becak

Rabu, 7 September 2022 18:39 WIB

Share
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono bagikan beras ke para tukang becak. (foto: poskota/aep)
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono bagikan beras ke para tukang becak. (foto: poskota/aep)

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menggandeng ojek online (ojol) untuk bagi-bagi beras ke sopir angkutan kota (angkot) dan tukang becak, Rabu (7/9/2022).

Beras yang dibagikan itu sebanyak 200 kilogram atau 200 karung beras dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Aldi mengatakan, sasaran rencana pendistribusian bantuan beras ke sopir angkot, tukang becak, maupun ke masyarakat lainnya yang memang layak diberikan bantuan.

"Hari ini kami Polres Karawang bersama ojek online Karawang berkumpul di Mapolres Karawang untuk bersinergi bersama-sama memberikan beras kepada masyarakat Karawang yang kurang mampu," kata Aldi, Rabu 7 September 2022.

Aldi menyebut jumlah beras yang akan disalurkan sebanyak 200 kilogram beras.

"Nanti kami dibantu rekan ojol mendistribusikan bantuan beras ke masyarakat," ungkap.

Terkait alasannya menggandeng ojol untuk membagikan beras ke masyarakat, Aldi menerangkan, ini juga untuk membantu para ojol. Pasalnya, pihaknya akan memberikan biaya transportasi pendistribusiannya.

"Kenapa kami menggunakan ojek online, selain kami beri bantuan juga. Kami juga mendukung tranportasi untuk pendistribusian nanti tersebar di tiap wilayah Karawang," jelasnya.

Aldi menambahkan, pendistribusian bantuan beras ini juga bentuk bantuan ditengah kenaikan BBM bagi masyarakat.

"Salah satunya memang ditengah kenaikan BBM, sasaran utama akan diberikan untuk sopir angkot, becak, dan masyarakat yang layak diberikan bantuan," terangnya.

Halaman
Editor: Cahyono
Contributor: Aep Saepuloh
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar