Mau Jadi Calon Suami Maria Vania? Ini Dia Kriterianya

Selasa, 6 September 2022 23:45 WIB

Share
Maria Vania (Instagram/@mariavania)
Maria Vania (Instagram/@mariavania)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis bertubuh seksi ini, Maria Vania beberkan kebosanannya menjalani hubungan yang hanya berstatus pacaran saja.

Di usia yang sudah menginjak kepala 3, ia berharap untuk segera mendapatkan sseorang pria yang ingin menjalani bahtera rumah tangga bersamanya.

Baru-baru ini, presenter cantik ini mengaku sudah lelah menjalani hubungan asmara yang hanya sebatas berpacaran saja, ia mengharapkan suatu hal lebih dari hubungan asmara yang dijalinnya.

"Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya resepsi. Iya bosen tahu pacaran pacaran dipakai doang," kata Maria Vania dilansir dari YouTube AP Entertainment, Selasa (06/09/2022).

Maria Vania mengaku, saat ini dia sedang menjalin sebuah kedekatan dengan Billy Syahputra.

Kendati mengakui memiliki kedekatan dengan adik dari Almarhum Olga Syahputra, namun ia tidak menjelaskan lebih rinci status hubungan mereka bedua.

Maria hanya mengatakan ia dan Billy sudah saling nyaman.

Ia pun mengatakan belum pernah tersirat untuk membicarakan soal rencana menikah dengan Billy Syahputra.

Sehingga, ia tetap membuka kesempatan bagi pria lain yang ingin serius mendekatinya.

Maria Vania pun menyebut beberapa kriteria calon suami idamannya. Ia ingin sang calon suami nanti adalah sosok yang bisa bertanggung jawab terhadap dirinya dan rumah tangganya.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar