ADVERTISEMENT

Bikin Dengkul Gemeteran! Maria Vania Pakai Sehelai Kain, Netizen: Mimisan Jadinya

Jumat, 2 September 2022 13:33 WIB

Share
Maria Vania (Instagram/@mariavania)
Maria Vania (Instagram/@mariavania)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Maria Vania kembali pamer potret seksi yang mempamerkan tubuh rampingnya. Seperti biasa, hal tersebut tentu langsung mencuri perhatian mata lelaki yang mengaguminya hingga menuai beragam komentar nakal. 

Baru-baru ini, presenter berusia 31 tahun tersebut membagikan potret terbaru di laman Instagram miliknya yang telah meraup 4,1 Juta pengikut setia. 

Dalam unggahannya itu, Maria tengah berpose seksi menghadap kamera sambil duduk diatas kasur putih. Maria nampak menggerai rambut hitam panjangnya, sementara tubuh montoknya hanya tertutup sehelai kain berwarna merah. Hal itu sontak membuat warganet salah fokus.

Pada potret tersebut, diketahui Maria hendak melakukan treatment kecantikan. Wanita yang gemar berolahraga ini, memang sangat menjaga tubuh indahnya agar selalu prima dan kecantikannya semakin terpancar. 

 

Pada potret tersebut langsung mencuri perhatian, lantaran Maria tampak mengenakan pakaian terbuka yang mempertegas tubuh putih mulusnya yang tersorot jelas. Netizen pun dibuat terpana dengan buah dada besar milik Maria yang sangat menonjol. 

Warganet pun dibuat terpesona melihat penampilan wanita kelahiran 16 April 1991, Bandung, Jawa Barat ini. 

"Dengkul gemeteran cuy,' ujar warganet. "Mimisan jadinya," celetuk netizen. "Maria Ozawa Indonesia," kata netizen lain. "Clinkkk kulitnya dan lalatpun hinggap ke kukitnya keplesett.. he," timpal netizen. (Tresia)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT