Bandel bin Nekat! THM di Bekasi Gunakan Pemandu Lagu Pakai Seragam Sekolah, Satpol PP Beri Surat Teguran

Selasa, 6 September 2022 14:03 WIB

Share
ilustrasi wanita pemandu lagu. (foto: poskota/luthfi)
ilustrasi wanita pemandu lagu. (foto: poskota/luthfi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Satpol PP Kabupaten Bekasi gerebek tempat hiburan malam (THM) di jalan MH. Thamrin Lippo, Cikarang Selatan. Laporan masyarakat mengatakan THM tersebut menyediakan pemandu lagu (Lady Escort) berseragam SMA putih abu abu.

Menurut Plt. Kepala Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Mulyadi, informasi tersebut didapatkan pada Senin (29/8/2022) lalu.

Sementara pada Rabu, (31/8) pihaknya menindaklanjuti dengan memanggil pemilik usaha, agar dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Kami melakukan pengecekan langsung ke lokasi dan menyerahkan surat teguran. Kami menemukan di lantai 4 ada kamar-kamar yang diduga untuk kegiatan yang bertentangan dengan norma kesusilaan," ujar Deni Mulyadi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Poskota, Selasa (6/9/2022).

Informasi yang ia terima, pemandu lagu berseragam sekolah tawarkan jasa hiburan.

Ia menyebut, bila hal itu tak wajar, dikarenakan pemandu lagu melakukannya dengan mengenakan seragam sekolah untuk menarik pelanggan.

“Kami sudah menerima banyak keluhan kaitan tempat hiburan malam tersebut," ungkapnya.

Untuk menertibkan hal tersebut, pihaknya melakukan koordinasi dan mempertegas adanya standar operasional prosedur (SOP) penutupan THM tersebut secara permanen. 

“Kami sudah memberikan surat teguran pertama. Kami akan melayangkan surat teguran lanjutan. Kalau memang tidak memenuhi aturan, kami akan melakukan penutupan permanen,” pungkasnya. (Ihsan Fahmi).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar