ADVERTISEMENT

Sambut Harpelnas 2022, BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang Suguhkan Games dengan Hadiah Menarik serta Souvenir untuk Peserta

Senin, 5 September 2022 15:54 WIB

Share
Suasana Harpelnas 2022 di BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang (Ist)
Suasana Harpelnas 2022 di BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022‎, BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang berikan pelayanan istimewa kepada para peserta. Dengan mengusung tema "Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat".

Peserta yang datang tepat di Hari Pelanggan tanggal 04 September 2022, dimanjakan dengan pemberian snack, games dengan hadiah menarik serta pemberian souvenir.

Adapun pemberian souvenir disesuaikan dengan kondisi New Normal saat ini, yaitu berupa Sanitary Kit seperti masker dan handsanitizer serta souvenir menarik lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan yang sama  Andry Rubiantara selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang turut berpartisipasi dengan menyapa dan memberikan pelayanan kepada peserta klaim baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang melakukan klaim online. 

Tidak hanya memberikan pelayanan terhadap peserta yang datang ke kantor cabang, BPJAMSOSTEK Bekasi Cikarang juga menjenguk sejumlah pekerja yang terdampak resiko kerja (kecelakaan kerja) di RS EMC Cikarang.

Andry Rubiantara mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK  Bekasi Cikarang. Melalui manfaat dari progam jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK mengambil peran mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat.

"Selain melayani peserta yang datang ke kantor cabang, wujud perhatian kami lainnya di hari yang baik ini adalah menghampiri peserta kami yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit kerja sama atau disebut Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Semoga rangkaian kegiatan pada Hari Pelanggan ini, dapat menjadi pengalaman yang positif bagi peserta BP Jamsostek dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya serta mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan, “ ujarnya.

BPJAMSOSTEK menganut customer centric culture, yang mana berarti BP Jamsostek berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer yang dalam hal ini adalah peserta dari program BPJAMSOSTEK.

Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta.

Baik yang hadir langsung ke kantor cabang maupun yang memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT