ADVERTISEMENT

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Layanan Spesial Diberikan BPJAMSOSTEK Jakarta Sudirman pada Peserta

Senin, 5 September 2022 15:44 WIB

Share
Layanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022 Kantor BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman .(Ist)
Layanan Spesial di Hari Pelanggan Nasional 2022 Kantor BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) pertama kali di peringati tanggal 4 September 2003 yang merupakan cetusan seorang pengusahaa asal Solo bernama Handi Irawan kepada Pemerintahan Megawati Soekarnoputri pada tahun 2003.

Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HALPELNAS) tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan rangkaian kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Dalam kegiatan ditahun 2022 ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan kegiatan aksi layanan Spesial pada tanggal 5 September 2022 dengan cara memberikan pelayanan berbeda dari biasanya kepada peserta yang datang ke kantor cabang.

Pelayanan berbeda dimaksud adalah Pejabat Struktural seperti Kepala Kantor Cabang dan para Kepala Bidang turun langsung menjadi customer services (CS) melayani peserta yang datang.

Aldhi Aditya selaku  Pps Kepala Kantor Cabang  BPJAMSOSTEK Jakarta Sudirman dalam sambutannya  kepada peserta yang datang mengatakan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Pada hari pelanggan nasional ini kami akan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada peserta walaupun masih dalam situasi pandemic Covid-19, karena pelayanan tersebut merupakan roh bagi BPJAMSOSTEK yang terdapat dalam misi BPJAMSOSTEK yakni melindungi, melayani dan menyejahterakan pekerja dan keluarganya, dan mengatakan  tema yang di usung untuk Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 ini adalah ‘’Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat””

Pada HALPELNAS tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Sudirman mengadakan kegiatan Semua Kepala Bidang turun langsung melayani peserta yang datang ke kantor,  pemberian souvenir dan snack bagi peserta yang datang ke kantor cabang.

Bentuk souvenir yang diberikan berupa gimmick tumbler yang diberikan kepada peserta yang datang ke kantor cabang, yang berulang tahun pada tanggal 4 September 2022, atau peserta yang melakukan pengkinian data dan peserta yang mendownload aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) tambah Aldhi Aditya.

“Momentum pada hari pelanggan nasional ini harus dimanfaatkan untuk memberikan wujud nyata apresiasi kepada para pelanggan (peserta) dengan memberikan pengalaman positif kepada stakeholders BPJAMSOSTEK dan semoga dengan semangat HALPELNAS ini bisa menjadi motivasi bagi pelanggan atau peserta untuk tetap produktif.

Ia pun mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya jaminan sosial, dan juga bagi pekerja sektor informal untuk ikut menjadi peserta BPJAMSOSTEK. Mulai dari sopir angkutan, pemilik warung, petani, pelaku UMKM bisa mengikuti program BPU. Dengan begitu, masyarakat bisa mencari penghasilan lebih aman dan terjamin. Terutama ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT