ADVERTISEMENT

Di Hari Pelanggan Nasional, Pelayanan Digital PLN Diapresiasi YLKI : Semakin Mendekatkan Konsumen 

Senin, 5 September 2022 13:33 WIB

Share
General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan saat berbincang dengan Ketua YLKI, Tulus Abadi, saat peringatan Hari Pelanggan Nasional pada acara Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2022). (ist)
General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan saat berbincang dengan Ketua YLKI, Tulus Abadi, saat peringatan Hari Pelanggan Nasional pada acara Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2022). (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Yayasan Layanan Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi memberikan apresiasi kepada PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional pada acara Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta. 

"Overall pelayanan PLN di Jakarta Raya sudah sangat baik dalam melayani konsumen atau pelanggannya. Oleh karena itu kami minta untuk meningkatkan inovasi pelayanan khususnya yg berbasis digital kemudian semakin mendekatkan konsumen listrik dengan PLN. Sehingga PLN lebih banyak memberikan sosialisasi kepada konsumen masalah ketenagalistrikan baik menyangkut proses bisnis ataupun product knowledge," ungkap Tulus. 

Menanggapi hal tersebut, General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyampaikan terima kasih kepada YLKI yang sudah menjadi mitra dalam pelayanan kepada pelanggan. YLKI selalu memberikan masukan membangun demi terciptanya kepuasan pelanggan. 

 

 

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan bersama pelanggan saat peringatan Hari Pelanggan Nasional pada acara Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta. (ist)

Lebih lanjut lagi Tulus menyampaikan bahwa konsumen adalah aset bagi PLN maupun bagi negara, sehingga harus mendapatkan pelayanan yang prima. Konsumen juga harus menjalankan kewajibannya tidak hanya menuntuk hak. "Mendapatkan pasokan listrik terus menerus adalah hak pelanggan dan kita apresiasi PLN UID Jakarta Raya sudah melakukan itu dengan sangat baik," kata Tulus dalam talk show. 

Pada kesempatan pagi hari itu, Doddy menyapa secara langsung pelanggan yang hadir dan memberikan informasi kelistrikan. Tak hanya itu Doddy juga turut memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan saat talk show berlangsung. Terlihat warga sangat antusias mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan Nasional yang digelar PLN UID Jakarta Raya. 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT