Setelah Harga BBM Naik, Kapolsek Cibinong: Stok di 13 SPBU di Cibinong Dijamin Tersedia

Minggu, 4 September 2022 06:00 WIB

Share
Suasana salah satu SPBU di Kecamatan Cibinong, Bogor. (Foto: ist)
Suasana salah satu SPBU di Kecamatan Cibinong, Bogor. (Foto: ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Setelah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, stok di 13 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, menurut Kapolsek Cibinong, dijamin tersedia, Minggu (4/9/2022).

Polsek Cibinong yang melakukan pengamanan dan monitoring situasi SPBU terkini pasca penyesusian harga BBM bersubsidi di SPBU tak temukan kelangkaan barang.

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, situasi pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi di SPBU wilayah Kecamatan Cibinong terpantau kondusif.

"Terdapat 13 SPBU di Kecamatan Cibinong dengan masing-masing kapasitas yang tersedia cukup memadai," ujarnya melalui keterangan tertulisnya. 

Sampai saat ini setelah Pasca penyesuaian Harga baru, untuk Wilkum Polsek Cibinong terpantau tertib dan kondusif tidak ada reaksi maupun aksi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak ada antrian berlebih atas penyesuaian harga BBM.

"Dijagain secara starioner tidak tetapi dijaga dengan dibantu secara berkala oleh anggota patroli dan babinmas-bhabinmas sesuai tempat binaannya," ucapnya.

Polsek Cibinong pun secara berkala melakukan pengecekan dan penyambangan ke 13 SPBU yang ada di wilayahnya.

"Seperti sekarang ini, 3 jam sekali di sambanggi seluruh POM bensin yang ada di cibinong," Singkat Adhimas.

Adapun untuk masing-masing SPBU memiliki kapasitas yang beragam. Ini stock BBM di seluruh SPBU yang ada di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

1. *SPBU 34-1691* jalan raya Pemda Karadenan .RT 04/10 Kel Karadenan kec Cibinong kab Bogor 
Kapasitas stok akhir 
- PERTALITE : 12.031 Liter
- PERTAMAX : 2.024 Liter
- DEXLITE : TDK TERSEDIA
- BIO SOLAR : 9.889Liter
Jam operasional : 24 jam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar