ADVERTISEMENT

Selamat! Tarra Budiman Dikaruniai Anak Kedua di RSU Bunda Jakarta

Sabtu, 3 September 2022 23:29 WIB

Share
Tarra Budiman. (instagram/@tarrabudiman)
Tarra Budiman. (instagram/@tarrabudiman)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari artis Tarra Budiman pasalnya, sang istri, Gya Sadiqah baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Jumat (29/8/2022) di RSU Bunda Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tarra Budiman melakukan unggahan di Instagram stornya. 

Dalam unggahannya, Tarra mengabadikan momen ketika dirinya mengdekap sang buat hati didadanya sambil tersenyum. 

Ia juga, terlihat menuliskan pesan bahwa diriny bersyukur atas kelahiran sang buah hati dan tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan doa untuk dia dan istrinya. 

“Alhamdulillah sudah lahir anak kedua kami. Terima kasih buat doa dan cintanya,” tulis Tarra Budiman seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (3/8/2022).

Pria berusia 35 tahun tersebut juga membagikan potret yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri ketika berada diruang bersalin. 

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Kayma Jayna Agyra yang memiliki artis anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati. 

Menurut Tarra, momen lahiran untuk menyambut sang anak kali ini berbeda dengan anak pertamanya dulu.

“Jujur… Gw pikir akan ada tegang seperti menggu kehadiran anak pertama, tapi ternyata gak segitunya (mungkin klo Gya beda karena doi yang di operasi) gw lebih excited dengan “kira-kira mirip siapa, atau mukanya bakal mirip Kal gak bgt gak yaah” hahahaha aneh siih!!” tulisnya.

Selain itu, Tarra juga menyampaikan ucapan terima kasih pada dokter dan tim medis yang telah terlibat dalam membantu proses persalinan istri tercintanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT