Theraskin Hadirkan 3 Rangkaian Skincare yang Dikembangkan bersama Dokter Kulit Guna Atasi Kulit Berjerawat dan Berminyak

Sabtu, 3 September 2022 20:03 WIB

Share
Theraskin Hadirkan 3 Rangkaian Skincare. (ist)
Theraskin Hadirkan 3 Rangkaian Skincare. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setiap wanita menginginkan tampil cantik dan menarik, menjawab kebutuhan tersebut, Theraskin melakukan launching 3 series terbarunya yang bertepatan dengan acara Indobeauty Expo di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Theraskin diciptakan oleh PT L’Essential yang berbasis di Tangerang
merupakan brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit yang sudah menjadi rekanan ribuan dokter kulit dan estetika di seluruh Indonesia sejak tahun 2011.

Proses launching dihadiri oleh CEO PT L’Essential  Dra. apt. Lina Liputri, Medical Consultant Dr dr Liza Widjaja MBiomed MFarm, dan Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya.

Theraskin hadir dengan 3 rangkaian skincare terbaru disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia yaitu Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak dan Perfect Glow untuk kulit kusam atau flek. 

Dr. Liza, Medical Consultant PT L’Essential menjelaskan karena Iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia.

Berangkat dari sini, Theraskin mengembangkan rangkaian perawatan kulit baru dengan formula yang telah diupgrade sebagai solusi dari masalah kulit tersebut.

Dermatology-Inspired Skincare untuk Semua Kalangan

Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin memiliki komitmen untuk bisa memberikan solusi dan pelayanan akan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit (dermatologist) yang terpercaya, mudah, dan terjangkau.

Pada saat launching Vanesha Wijaya menyampaikan “Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit dimana produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau, Theraskin hadir sebagai solusi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia”.

Berikut merupakan tabel permasalahan kulit serta perawatannya :

Masalah kulit
Berjerawat
Kusam & flek
Minyak berlebih
Perawatan
Advanced Acne
Perfect Glow
Oil Control

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar