ADVERTISEMENT

Bikin Haru! Rayakan 'Wedding Anniversary' ke-5 Tahun, Raisa Tulis Pesan Cinta untuk Hamish Daud

Sabtu, 3 September 2022 19:11 WIB

Share
Raisa dan Hamish Daud. (instagram/@raisa6690)
Raisa dan Hamish Daud. (instagram/@raisa6690)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis Raisa Andriana dan Hamish Daud pasalnya keduanya baru saja merayakan ulang tahun ke-5 pernikahan mereka pada, Sabtu (3/9/2022).

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun 'Serba Salah' dan 'Percayalah' itu membagikan sejumlah potret kebersamaan dirinya selama menjalin bahtera rumah tangga dengan Hamish Daud. 

Pada unggahan potret pertama, Raisa menampilkan foto manis dia dan Hamish ketika berada di dapur.

Selanjutnya, pada slide kedua, nampak foto mereka mengenakan pakaian pengantin hingga pada slide terakhir yang memperlihatkan potret mereka di kolam renang bersama sang buah hati, Zaline Raine Wyllie.

Masih dalam unggahan yang sama, penyanyi solo tersebut juga menyelipkan keterangan di kolom captionnya yang mengungkapkan pesan cinta untuk sang suaminya dengan bahasa Inggris.

"First there were 2, and the 3. As love grows life expands. Thank you for teaching me how to be patient. Happy 5th anniversary my love @hamishdw," tulis Raisa sambil menandai akun Instagram suami tercintanya.

Di sisi lain, Hamish Daud juga tak kalah romantis. Dia pun menyambut anniversary wedding mereka dengan menuliskan pesan manis di akun Instagram pribadinya.

"Mamma Zalina.. life proves to be so delicate & move so fast.. The last 5th years flew! To a lifetime of pausing each other. Happy anniversary my love," tulis Hamish Daud.

Unggahan keduanya pun ramai disambut ucapan selamat dari para selebritis dan warganet yang melihatnya.

"Happy Anniversary yay kang hamisdw ," tulis Armand Maulana. "Sabar dan kuat, itulah wanita, bahagia dan panjang berkahnya untuk kalian. Kuat bersama sama mengarungi kehidupan yang penuh kejutan," sahut Happy Salma. "Happy anniversary Yaya Hamish," kata Afgansyah Reza. (tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT