Ingin Tampil Cantik Berkebaya di Idulfitri 1443 H, Yuk Kita Intip Gaya Berbusana Ala Maudy Ayunda, Zara Adhisty dan Raisa Andriana

Senin, 25 April 2022 16:41 WIB

Share
Maudy Ayunda. (isntagram@/maudyayunda)
Maudy Ayunda. (isntagram@/maudyayunda)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lebaran tahun ini nampaknya lebih spesial jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab Pemerintah sudah mengizinkan masyarakat Indonesia untuk mudik.

Untuk tampil cantik, anggun dan memesona di hari Idulfitri, yuk kita ulas kebaya ala selebritis Tanah Air yang elegan dan modis.

Berikut ini rekomendasi busana lebaran yang bisa menunjang penampilan Anda agar tetap tampil memukau.

Kebaya modern untuk mendukung penampilan Anda saat lebaran, tak ada salahnya lho memilih kebaya sebagai busana saat lebaran, khususnya kebaya modern.

Sebagai indormasi saja, saat ini kebaya modern merupakan salah satu model pakaian yang paling banyak dicari.

Khususnya bagi anak muda yang ingin tampil anggun yang berani mengawinkan antara konsep tradisional dengan konsep kekinian.

Dengan mengenakan kebaya modern, Anda akan memiliki kesan menarik pada Lebaran Idulfitri tahun ini.

Memakai kebaya memberikan tampilan wanita Indonesia yang anggun dan percaya diri.

Potongan kebaya yang bermacam-macam, dari yang melekat erat memeluk tubuh hingga yang berpotongan longgar, memberikan siluet proporsional bagi pemakainya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar