ADVERTISEMENT

Yamaha Aerox Potong Jalur Tabrak Honda Vario di Serang,  2 Tewas dan 1 Luka-luka

Kamis, 1 September 2022 13:50 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Dua orang tewas sementara 1 pengendara lainnya luka-luka setelah 2 kendaraan motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Armada, Lingkungan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (31/9/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban meninggal dunia bernama Sukarame(60) dan Segi (18), keduanya diketahui merupakan warga Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang. Sementara korban luka diketahui bernama Suradi Wahyudi (51) juga warga Kelurahan Trondol.

Kasatlantas Polresta Serang Kota, Kompol Tri Wilarno menjelaskan sebelum mengalami kecelakaan motor Honda Vario A 2899 DF yang dikendarai Sukara memboceng Suradi Wahyudi diketahui berjalan dari arah Serang Timur menuju arah Tol Lama.

"Setiba di tempat kejadian sedang berbelok ke arah kanan menuju arah jalan turunan perumahan Penancangan," ungkap Kasatlantas kepada Poskota, Kamis (1/9/2022).

 

Pada saat Honda Vario berbelok ke kanan, secara bersamaan berjalan kendaraan Yamaha Aerox nopol belum diketahui yang dikendarai Segi berjalan dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan. 

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengemudi nama Sukara dan Segi mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Tri Wilarno.

Personil Unit Lakalantas Polresta Serang Kota yang tiba di lokasi segera melakukan pengamanan dan olah TKP. Dua korban meninggal dunia dilarikan ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara, sedangkan korban luka dilarikan ke RS Sari Asih.

"Dua korban meninggal dunia mengalami luka pada bagian kepala. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolresta Serang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kasatlantas.

Terkait penyebab kecelakaan lalulintas, Tri Wilarno mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun kecelakaan terjadi diduga akibat kecerobohan pengendara Honda Vario karena tidak memperhatikan kendaraan lainnya saat berbelok.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT