Ternyata Brigadir J Sempat Dimaki-maki Ferdy Sambo Sebelum Dibunuh: Kamu Tega Sekali Sama Saya!

Kamis, 1 September 2022 15:00 WIB

Share
Ferdy Sambo (Foto: dok poskota)
Ferdy Sambo (Foto: dok poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ada sejumlah momen yang akhirnya terungkap pada saat rekonstruksi kasus Brigadir J (Nofriansyah Yosua Hutabarat) yang berlangsung pada Selasa (30/8/2022).

Dalam salah satu adegan, terungkap bahwa ternyata Brigadir J sempat dimaki-maki Ferdy Sambo sebelum dibunuh dengan memerintahkan Richard Eliezer (Bharada E) untuk menembaknya.

Ferdy Sambomarah lantaran Brigadir Jtelah berbuat kurang ajar dan tega terhadap dirinya. Kemudian sang mantan Kadiv Propam menyuruh Bharada E untuk mengeksekusi polisi muda asal Jambi itu.

 

Adapun reka ulang penembakan Brigadir J dirilis Polri dalam bentuk video animasi.

Video tersebut memperlihatkan empat tersangka yakni Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR (Ricky Rizal), dan Kuat Ma’ruf berkumpul di ruang tengah dekat meja makan bersama Brigadir J.

Kamudian, Brigadir J disudutkan lalu dimaki-maki Ferdy Sambo dengan menyebutnya kurang ajar.

 “Kamu tega sekali sama saya, kamu kurang ajar sekali sama saya,” tutur Ferdy Sambo dikutip dalam video animasi, Kamis (1/9/2022).

 

Setelah mengucapkan hal tersebut, Ferdy Sambo lalu memerintahkan Bharada E mengeksekusi Brigadir J dengan menembaknya. Perintah itu pun tampaknya diucapkan dengan keras.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar