ADVERTISEMENT

Ya Allah, Lagi Nunggu Angkutan Umum di Halte, Tiga Orang Tewas Disambar Truk, Total 10 Korban Jiwa pada Tabrakan Beruntun di Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 14:55 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Truk bermuatan besi tabrak tiang provider hingga tewaskan 10 orang di jalan raya Sultan Agung, Depan SDN 03 Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu 31 Agustus 2022.

Insiden yang terjadi pada pukul 10.30 WIB tersebut, juga mengakibatkan 20 orang luka-luka.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengungkapkan, keseluruhan korban mencapai 30 orang.

"Jadi korban sampe saat ini adalah secara keseluruhan ada 30, tapi yang meninggal 10 orang. Ini baru konfirmasi sampai saat ini, mudah-mudahan tidak menambah," ujar Kombes Latif Usman, Rabu 31 Agustus 2022.

Diduga sopir truk tersebut mengalami rem blong, sementara kontur jalan dikatakan memiliki tipe menurun.

"Karena dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yg sedang di halte," ungkapnya.

Pihaknya kini masih melakukan evaluasi terhadap area Lintasan jalan Sultan Agung.

Kombes Latif Usman, pun menjelaskan insiden tersebut, dalam kondisi para anak-anak sekolah juga beraktivitas di area sekolah.

Truk pengangkut besi tersebut juga menabrak sejumlah sepeda motor.

"Iya tadi memang karena ini ada tempat halte SD Kota Baru 2 dan 3, kebetulan lagi menunggu, kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak 2 sepeda motor," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT