ADVERTISEMENT

Komentar Joan Mir Setelah Resmi Direkrut Tim Repsol Honda

Rabu, 31 Agustus 2022 14:50 WIB

Share
Joan Mir. (foto/motogp)
Joan Mir. (foto/motogp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Repsol Honda secara resmi mengumumkan perekrutan Joan Mir. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak tim melalui laman resminya pada Selasa (30/8/2022).

"Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan Joan Mir," tulis Honda di laman resminya.

Tidak disebutkan secara detail durasi kontrak yang diberikan kepada Mir. Namun menurut beberapa sumber, pembalap asal  Spanyol itu dikontrak berdurasi dua tahun, terhitun mulai musim depan.

Mir tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Juara MotoGP 2020 itu mengaku bangga bisa bergabung dengan Honda.

"Saya dengan senang hati mengumumkan secara resmi akan membalap untuk tim Repsol Honda tahun depan," tulis Juara Dunia MotoGP 2020.

Lebih lanjut, Mir mengucapkan terima kasih kepada Honda karena telah memberi kesempatan kepadanya untuk bergabung dengan tim.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, rider 24 tahun itu pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Honda di musim depan.

"Saya akan menggunakan semua pengalaman saya yang telah saya peroleh selama bertahun-tahun di MotoGP bersama Suzuki untuk membawa sebanyak mungkin ke dalam proyek dan berjuang bersama untuk menjadi juara dunia lagi," ujarnya.

Kini, Mir ingin fokus memulihkan cedera yang tengah dialami untuk kembali melintas bersama Suzuki di sisa MotoGP musim ini.

Diketahui, Mir dikonfirmasi mengalami patah di bagian pergelangan kaki kanan. Hal ini menimpa dia setelah jatuh pada MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8/2022) malam WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT