ADVERTISEMENT

Gree Indonesia Luncurkan 2 Produk AC Inovasi Teknologi dan Hemat Energi

Rabu, 31 Agustus 2022 14:06 WIB

Share
Foto : Gree Indonesia meluncurkan dua produk AC terbaru di Indonesia. (Ist.)
Foto : Gree Indonesia meluncurkan dua produk AC terbaru di Indonesia. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Perusahaan elektronik Gree Indonesia meluncurkan produk AC pendingin ruangan dua seri mounted tipa deluxe inverter Tak hanya membuat ruangan terasa nyaman tapi juga menghemat energi dalam penggunaan energi. Salah satu merek AC asal Tiongkok yaitu Gree luncurkan dua produk baru yaitu AC deluxe inverter FreAir dan AC Inverter F5.

Dalam peluncurannya PT. Gree Electric Appliances Indonesia (GEAI) kemarin di Kawasan Jakarta Barat. Menurut Will Wen, Vice President PT. GEAI Keduanya merupakan AC inverter yang berbeda dengan AC tradisional. Perbedaan terletak pada kompresor AC inverter menyala aktif hingga suhu ruang mencapai yang diinginkan. Akan tetapi tidak seperti AC standar, karena kompresor tidak langsung mati saat suhu ruang yang diinginkan tercapai.

Akan tetapi kompresor AC inverter tetap aktif menyala, dengan laju putaran yang melambat. Bila suhu ruang berangsur naik pada derajat tertentu, kompresor bergerak mempercepat laju putarannya untuk mencapai suhu yang diinginkan.

Gree Indonesia pertama kali merilis 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. Diantaranya, produk unggulan AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu,  bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan, disaat satu tarik satu lepas ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, memberikan anda udara yang murni.

Produk FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu produk FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti  Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt dan ini merupakan produk AC sehat yang harus di pilih oleh orang - orang kelas atas.

“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah. Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya Gree.” ujar Will Wen dalam siaran persnya diterima Rabu (31/8/2022).

Sementara itu AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar. Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun berturut-turut menurut laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report".

“Produk Multi VRF Gree GMV banyak digemari oleh pemilik projek di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir, Meskipun team bisnis komersial Gree yang baru terbentuk 5 tahun lalu Gree merupakan pendatang baru di pasar AC komersial Indonesia, tetapi dengan produk terbaik kami dan tim dengan filosofi kerja "kepuasan pelanggan adalah yang pertama", kami yakin dan mampu dalam waktu dekat, ini akan menjadi merek AC komersial No. 1 di pasar Indonesia.” ungkap Ethan Wu, selaku CEO Gree Indonesia. (Adji/Ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT