ADVERTISEMENT

Setelah Thailand, Midea Berencana Bangun Pabrik di Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 19:45 WIB

Share
Foto : President Director Midea Indonesia Mr. Jack Ding (tengah) bersama direksi Midea Electronics Indonesia meluncurkan tiga produk AC. (Poskota/Adji)
Foto : President Director Midea Indonesia Mr. Jack Ding (tengah) bersama direksi Midea Electronics Indonesia meluncurkan tiga produk AC. (Poskota/Adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Perusahaan elektronik rumah tangga Midea Indonesia berencana membangun pabrik di tanah air dalam beberapa tahun ke depan dengan melihat pasar bagus di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan President Director Midea Indonesia Mr. Jack Ding dalam jumpa pers peluncuran tiga produk AC di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).“Untuk membangun pabrik di Indonesia ada planning (rencana-red) kebeberapa tahun ke depan,” ucap Jack.

Seperti diketahui 34 pusat produksi Midea secara global dan lebih dari 150.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 40,5 miliar pada tahun 2019. 28 pusat inovasi Midea di seluruh dunia dan komitmen kuat pada R&D telah menghasilkan lebih dari 50.000 paten resmi.

Terakhir pada tahun 2021 pihaknya sudah membangun pabrik di negara ASEAN di Thailand sebelumnya di sejumlah negara-negara besar lainnya.

Dalam peluncuran tiga produk ac terbaru Midea Electronics Indonesia sebagai perusahaan pengolahan udara terkemuka di dunia, Midea memiliki komitmen kuat memimpin dalam teknologi dan bekerja untuk mengubah masa depan sekarang.

Sejarah Midea RAC selalu dikelilingi oleh keinginan perusahaan untuk menciptakan yang lebih bahagia, membuat diri Anda seperti di rumah sendiri. Berbagai produk diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai model AC rumah tangga hingga AC Light Commercial.Produk unggulan dari Midea tahun ini untuk AC tipe rumahan adalah Breezeles, diikuti dengan AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal.

Semua produk terbaru merupakan produk inovatif yang dapat menjadi solusi penyejuk untuk berbagai bentuk dan jenis ruangan sehingga membuat ruangan rumah atau kantor lebih sejuk dan nyaman untuk beraktivitas.

Menurut Jack Ding produk tersebut bisa mengubah cara pengguna berinteraksi untuk meningkatkan pengalaman mereka secara mendalam. "Terima kasih telah datang hari ini di Midea RAC New Product Launch Line up 2022. Midea resmi meluncurkan berbagai lini produk kami ke pasar Indonesia. Ini ambisi kami untuk melampaui peran Midea saat ini sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang benar-benar cerdas," ujar Ding.

BreezeleSS+ merupakan AC inverter yang memiliki fitur S-wing side air-outlet menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan), speedy cool fan wheel dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik.Teknologi Twin Flap pertama di dunia dengan 7.928 matriks lubang mini. Matriks melembutkan aliran udara sehingga menjadikan AC lebih nyaman.

Fitur ini menjawab keinginan konsumen dalam penyebaran udara yang langsung dari unit ACMidea LCAC memiliki lini produk AC seperti floor standing, Cassette, Duct, ceiling & floor yang mampu memenuhi kebutuhan penyejuk udara untuk segala bentuk ruangan. Sudah dilengkapi refigerant R32.Midea AC Portable dengan tipe MPT12 dan MPHA05, ini adalah jawaban dari Midea untuk konsumen yang dinamis dan independen.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT