ADVERTISEMENT

Aksi Heroik Enam Remaja Terjun ke Dalam Gorong-gorong di Jalan Panjang Jakbar untuk Mencari Pelaku Jambret

Rabu, 31 Agustus 2022 06:47 WIB

Share
 Aksi heroik enam remaja (Fadil dkk) terjun mencari pelaku penjambretan. (Foto: Rizki) 
 Aksi heroik enam remaja (Fadil dkk) terjun mencari pelaku penjambretan. (Foto: Rizki) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Telah terjadi penjambretan di Jalan Panjang, Jakarta barat. Ketika ada aksi penjambretan ini, ternyata mengundang reaksi enam remaja di dekat TKP (tempat kejadian perkara).

Enam remaja itu pun melakukan aksi heroik untuk mencari penjambret. Keenamnya dipimpin remaja bernama Fadil. Aksi heroik yang dilakukan Fadil dkk dengan terjun ke dalam gorong-gorong untuk mencari salah seorang pelaku jambret yang bersembunyi.

Menurut kesaksian warga sekitar,pelaku melancarkan aksinya pada pukul 18:30, berlokasi  di Jalan Panjang, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pantauan Poskota sekitar pukul 21:30, di lokasi warga masih mengerubungi  tempat kejadian salah satu penjambret yang diduga masih bersembunyi di dalam gorong-gorong.

Awal kejadian bermula Lukman (42) selaku saksi mata menuturkan bahwa awalnya dua jambret tersebut mengincar korban yang saat itu hendak turun dari halte Transjakarta. 

“Sempat ngejar pelaku menggunakan motor matic, pas banget di jalan itu lagi ada saluran yang dibersihin, jadinya ketahan karena ada truk kan. Nah, di situ yang diboncengin loncat ke kali ini, masuk ke dalem got itu," ucapnya saat ditemui di lokasi, Selasa (30/8/2022)

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas macet dan tersendat, warga semakin berdatangan untuk melihat salah seorang jambret yang diduga masih bersembunyi di dalam.

Pantauan Poskota dilokasi tepat pukul 22:01 fadil dan ke 5 orang teman nya melakukan aksi heroik dengan terjun kedalam gorong-gorong.

“Ayo pahlawan bangsa, palain-palain, timpuk pake batu jangan di kasih ampun,” ucap warga memberikan support kepada fadil dkk yang terjun untuk mengecek kedalam gorong-gorong.

Fadil dan kawan-kawan menuturkan disaat masih berada di bawah gorong-gorong, ia melihat ke dalam sudah tidak ada pelaku tersebut. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT