Film Sayap-Sayap Patah Tembus 1 Juta Penonton Usai 10 Hari Tayang, Ini Komentar Ariel Tatum

Rabu, 31 Agustus 2022 05:50 WIB

Share
Ariel Tatum. (instagram/@arieltatum)
Ariel Tatum. (instagram/@arieltatum)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Sayap-sayap Patah berhasil tembus 1 juta penonton setelah 10 hari tayang. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum itu telah tayang sejak 18 Agustus 2022 lalu di bioskop. 

Jumlah tersebut diungkapkan langsung lewat postingan di akun Instagram pribadinya @sayapsayappatahfilm. 

“SIAP, LAPOR! Pasukan Ote-Ote sudah mencapai satu juta 😭💖. Jadi pengin bikin petisi untuk seluruh bioskop sedia Ote-Ote di snack corner… SETUJUU???” tulisnya seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (30/8/2022).

Sementara salah satu cast, Ariel Tatum juga merespon unggahan tersebut di Instagram Storynya yang juga membahas soal film Sayap-sayap Patah yang akhirnya meraup satu juta penonton.

 

 

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum (Foto dok. Tresia dikawasan Epicentrum)

Pada unggahannya, model berusia 25 tahun itu mengabadikan potret salah satu adegan di film Sayap-sayap Patah sambil menuliskan keterangan jumlah penonton yang telah diraih. 

Lebih lanjut, Ariel Tatum mengungkapkan rasa syukurnya lantaran film Sayap-sayap Patah memperoleh satu juta penonton usai 10 hari tayang di bioskop dalam bahasa Inggris. 

“We’re beyond grateful these past 10 days. Thank you so much,” tulisnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar