Akibat Pengerjaan Galian Kabel di Jalan Raya PLN Gandul Akibatkan Jalan Berlumpur dan macet, Pihak PLN Memohon Maaf

Rabu, 31 Agustus 2022 12:54 WIB

Share
Kondisi Jalan Raya PLN Gandul menjadi becek karena berlumpur akibat pengerjaan galian kabel oleh pihak PLN. (foto: ist)
Kondisi Jalan Raya PLN Gandul menjadi becek karena berlumpur akibat pengerjaan galian kabel oleh pihak PLN. (foto: ist)

Akibat Pengerjaan Galian Kabel di Jalan Raya PLN Gandul Akibatkan Jalan Berlumpur dan macet, Pihak PLN Memohon Maaf

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Bagi pengendara yang melintasi Jalan PLN Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere  Kota Depok, agar lebih hati-hati lantaran jalan berlumpur tanah merah dan macet akibat ada galian kabel.

Menurut General Manager PLN UIT JBB, Erwin Ansori mengatakan pihaknya dari PT PLN (Persero)  sedang melakukan pengerjaan galian kabel proyek SKTT 150 KV, Gandul - Kemang di Jalan PLN Raya Gandul.

"Kami mohon maaf jika ada ketidaknyaman para pengendara baik itu macet atau becek sekali lagi mohon maaf," ujar Erwin kepada wartawan usai dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022) siang.

Pasalnya, menurut Ansori pengerjaan galian kabel dilakukan membuat pengguna kendaraan menjadi terganggu untuk perlintasan.

"Atas ketidaknyamanan tersebut, PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat secara resmi memohon maaf kepada para pengguna jalan," ungkapnya.

Proyek kabel SKTT 150V Gandul-Kemang ini, menurut Ansori bertujuan  untuk meningkatkan kekuatan sistem kelistrikan.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang berada di sekitar Jalan PLN Raya atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh pekerjaan PLN, kami dari PLN akan segera melakuan pembersihan jalan dan area lain yang terdampak secepat mungkin,” tutupnya.

Sebelumnya, Penyanyi sekaligus mantan Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu turun kejalan tanpa menggunakan alas kali belok-belokan becek tanah merah untuk mengatur lalu lintas di Gandul, Cinere,Kota Depok, Rabu (31/8/2022) pagi. Kejadian ini sempat viral dan ramai di media sosial.

Sebuah postingan vidio kiriman warga ke instagram @Depok24jam menuliskan Pasha Ungu jadi tukang parkir di Gandul lokasi proyek galian tanah merah yang luber di tengah jalan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar