ADVERTISEMENT

Dikawal Ketat Brimob, Tersangka Ferdy Sambo Telah Tiba di Rumah Pribadinya Guna Jalani Rekontruksi kasus Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 30 Agustus 2022 10:17 WIB

Share
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo di jalan Saguling III. (Foto : poskota/zendy)
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo di jalan Saguling III. (Foto : poskota/zendy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, bahwa tersangka Irjen Ferdy Sambo telah tiba di rumah pribadinya di Jalan Saguling III guna menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J (Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ferdy Sambo tiba dengan menaiki mobil rantis milik Brimob. Seperti diketahui, Ferdy Sambo tiba sekira pukul 09.30 WIB dengan dikawal ketat sejumlah anggota Brimob yang dilengkapi senjata laras panjang.

"(Kedatangan FS yang dikawal oleh Brimob) Ya ya ya," ujar Dedi kepada wartawan di rumah pribadi Ferdy Sambo, Selasa (30/8/2022).

Empat mobil rantis milik Brimob telah mendatangi rumah pribadi Ferdy Sambo. Terdapata pula, mobil Indonesia Automatic Fingerprint Identification Syistem (INAFIS).

Kemudian, tampak pula Karangan bunga dukungan dan simpati tersebut diketahui berasal Pentury Family dan dari persaudaraan pengacara dan penasehat hukum bugis, Makassar.

"Terima kasih Bapak Irjen Ferdy Sambo telah menjaga harkat, martabat dan martabat marwah keluarga. Jangan gentar tetap semangat, tuhan yesus memberkati Bapak," tulis salah satu karangan bunga.

Lebih lanjut, salah satu karangan bunga lain datang dengan bertuliskan menjunjung harkat dan martabat keluarga. Di sana, tertulis simpati beserta dukungan yang khas berasal dari Makassar.

"Turut bersimpati, kepada Irjen Pol Ferdy Sambo, menegakkan budaya siri na pacce, menjaga harkat dan martabat keluarga Ewako Jenderal," tulis karangan bunga lainnya.

Kemudian, setelah kedatangan mobil rantis Brimob, disusul kedatangan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sekira pukul 09.45 WIB.

Saat ini rumah pribadi Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dijaga ketat oleh anggota Brimob lengkap dengan senjata laras panjang. (Zendy)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT