ADVERTISEMENT

73 Pejabat Eselon III Pemkab Pandeglang Serah Terima Jabatan, Sekda: Berikan Layanan Prima ke Masyarakat

Senin, 29 Agustus 2022 18:44 WIB

Share
Pejabat eselon III di Pandeglang usai mengikuti sertijab. (Foto: Samsul Fatoni).
Pejabat eselon III di Pandeglang usai mengikuti sertijab. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 73 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Pandeglang, yang baru dilantik melakukan serah terima jabatan secara serempak di Oproom Setda Pandeglang, Senin (29/8/2022).
 
Serah terima jabatan tersebut, disaksikan langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Taufik Hidayat serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat mengungkapkan, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di dalam pemerintahan. Hal ini, sebagai penyegaran bagi para pegawai di lingkungan Pemda Pandeglang.

“Bagi para pejabat yang telah dilantik dan hari ini melakukan sertijab, tentu saja harus bisa menunjukan kualitas dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ungkapnya.

 

Menurutnya, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan, pemerintah daerah sangat membutuhkan pemimpin visioner, dimana para pejabat ini diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Pandeglang.

“Kami berharap kepada pejabat eselon III yang menduduki jabatan baru ini, bisa menjadi pemimpin yang hebat, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pembangunan di Pandeglang," harapnya.

Ia menekankan, kepada para pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tufoksi) terhadap jabatan yang diembannya, supaya roda pemerintahan terus berjalan.

"Saya harap pejabat baru di tempat kerja yang baru, agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," sarannya.

Sementara, salah seorang pejabat yang melakukan serah terima jabatan, Tubgaus Nandar Suftandar mengaku, apa yang menjadi saran dan wejangan dari pimpinan, akan dilaksanakannya dengan baik. Karena itu sudah menjadi kewajiban sesuai dengan sumpah janji jabatan ASN.

"Tentu amanah ini akan kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Ini amanah dan sudah menjadi kewajiban kita sebagai ASN," tandasnya. (Samsul Fatoni).

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Samsul Fatoni
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT