Viral! Perampokan di Mini Market Lebak, Pelaku Todongkan Sajam ke Pelayan

Minggu, 28 Agustus 2022 21:42 WIB

Share
Perampokan mini market di Lebak, pelaku ancam pelayan dengan senjata tajam. (Ist)
Perampokan mini market di Lebak, pelaku ancam pelayan dengan senjata tajam. (Ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Aksi perampokan minim market di Kabupaten Lebak, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Rangkasbitung viral di media sosial.

Diketahui dalam video rekaman CCTV itu. Salah seorang pria mulanya tengah duduk di atas kendaraan roda dua yang tengah di parkir di halaman Alfa Maret tersebut.

Kemudian, pria itu turun dari kendaraan roda dua yang didudukinya, sambil memakai helem, mengenakan jaket hitam dan jenas serta bawa jinjingan warna hijau, lalu masuk ke dalam Alfa Maret. 

Di dalam mini market tersebut (Alfa Maret-red). Pria itu menaruh jinjingannya di meja kasir, dan dari dalam jinjingan itu pelaku mengeluarkan sebuah barang yang diduga senjata tajam.

Kemudian, pelaku menodong-nodongkan sajamnya kepada pelanggan Alfa Maret yang tengah melakukan aktivitas, sehingga suasana di dalam Alfa Maret mencekam.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/8/2022) kemarin, dan kini kasusnya tengah ditangani oleh pihak Polres Lebak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku tersebut menggondol sejumlah uang dari Alfa Maret tersebut. Karena pelaku meminta pelayan untuk memasukan uang ke dalam jinjingan yang sebelumnya dibawa pelaku tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Indik Rusmono membenarkan atas adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman kasus itu dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Iya, masih kita dalami. Masih pemeriksaan saksi-saksi sementara ini," ungkap Kasat Reskrim Polres Lebak, melalui pesan singkat WhatsApp nya, Minggu (28/8/2022). (Samsul Fatoni). 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar