ADVERTISEMENT

PPP Kepincut Sandiaga Uno Hingga Dinilai Bisa Menjadi Presiden Pada 2024

Minggu, 28 Agustus 2022 22:06 WIB

Share
Menparekraf Sandiaga Uno. (foto/ist)
Menparekraf Sandiaga Uno. (foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pesona dan kepiawaian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Sandiaga Uno bikin kader PPP kepincut. Tak heran saat kunjungan Sandiaga Uno ke Lampung, dukungan itu disuarakan kader PPP. 

Sandiaga dianggap memiliki kecakapan menyelesaikan persoalan ekonomi Indonesia. Hal itu disampaikan oleh kader PPP Azazie. Dia menilainya, Sandiaga Uno  bisa menjadi Presiden pada 2024.

"Dengan berbagai tantangan yang butuh segera diselesaikan, dari pengalamannya saya yakin Sandiaga Uno bisa menjadi Presiden pada 2024," kata Azazie, dalam keterangannya, Minggu, (28/8/2022).

Sementara Sandiaga Uno mengaku, kehadirannya di Lampung dalam rangka kunjungan kerja bukan dalam urusan politik.

"Saya melihat begitu banyak potensi di Lampung, baik dari segi ekonomi kreatif maupun potensi lainnya secara keseluruhan," terang Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno diminta pendapatnya oleh para pengurus PPP Provinsi Lampung, untuk memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi yang semakin berat, karena kenaikan harga kebutuhan pokok, inflasi, serta masih banyaknya pengangguran.

Sandiaga Uno menyikapi potensi inflasi yang ada, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja, dapat diatasi dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif.

Saat ini Sandiaga Uno mengaku, masih fokus terhadap capaian-capaian program pariwisata dan ekonomi kreatif, agar terus menggeliat dan membangkitkan ekonomi pasca pandemi COVID-19. (Wanto)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT