ADVERTISEMENT

Jaga Kesehatan Tubuh di Masa Covid, Masyarakat Dihimbau Penuhi dengan Minum Vitamin

Minggu, 28 Agustus 2022 16:14 WIB

Share
Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Kimia Farma, Jasmine Kamiasti Karsono. (foto: aldi)
Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Kimia Farma, Jasmine Kamiasti Karsono. (foto: aldi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOYA.CO.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, PT Kimia Farma TBK turut serta mendukung untuk memenuhi kesehatan masyarakat Indonesia. Dukungan diberikan dengan mengenalkan beberapa Citamin, sebagai multi vitamin kekebalan daya tahan tubuh.  

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kesehatan masyarakat Indonesia khusunya generasi milenial dalam meraih prestasi dan menjadi generasi yang lebih produktif. Terlebih didalam ancaman Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia.

"Citamin merupakan rangkaian produk vitamin yang terdiri dari Citamin C Effervescent, Citamin D3 danCitamin E. Dimana produk-produk ini dirancang khusus untuk mendukung para generasi millennial dalam meraih prestasi dan menjadi Generasi C yang Creative, Confident, Courageous, dan Competent," ujar Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Kimia Farma, Jasmine Kamiasti Karsono.

 

Dijelaskan Jasmine, produk Citamin sendiri masing-masing memiliki manfaat yang di develop khusus untuk memelihara kesehatan tubuh seperti kesehatan tulang dan gigi.

"Seperti Citamin C Plus 1000mg yang memiliki kandungan vitamin C1000mg, Vitamin B6, Vitamin D, Zinc dan Kalsium dalam bentuk tablet Effervecent. Dimana kandungan in memiliki manfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C, melindungi tubuh dari radial bebas dan memelihara kesehatan tulang dan gigi," jelas Jasmine.

Dikatakan Jasmine, peluncuran produk terbaru dari Kimia Farma ini merupakan salah satu tekad Kimia Farma untuk melaksanakan Sinergi Tanpa Batas dari seluruh Insan Kimia Farma untuk masyarakat Indonesia, "sehingga masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan vitaminnya," katanya.

Oleh karena itu, Jasmine berharap, kedepan pihaknya dapat berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan juga daerah agar kebutuhan kesehatan dapat mencakup seluruh generasi milenial yang ada di Indonesia.

"Sekarang karena kita baru launching memang belum ada kerjasama, tapi diharapkan kedepannya kita banyak berkolaborasi," tandasnya.

Lebih lanjut, produk Citamin juga memiliki produk Citamin D3 yang mengandung vitamin D3 1000IU, yang akan berguna untuk membantu suplementasi vitamin D3,
untuk memenuhi kebutuhan vitamin D yang baik bagi kesehatan tulang dan gigi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT