Geger, Ular Sanca Kembang Teror Warga Bekasi Saat Malam Hari

Minggu, 28 Agustus 2022 14:56 WIB

Share
Petugas Damkar Bekasi mengevakuasi ular di rumah warga. (Ist)
Petugas Damkar Bekasi mengevakuasi ular di rumah warga. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, digegerkan adanya laporan dua ekor ular di lokasi berbeda di Kota Bekasi, pada Minggu (28/8/2022) dini hari.

Petugas damkar Pleton C, Damkar Kota Bekasi, Rahmat membenarkan dua ekor ular sanca kembang itu gegerkan warga.

"Untuk hari minggu kami ada dua laporan. Itu jam 01.00 WIB sama jam 03.00 WIB," ujar Rahmat saat dikonfirmasi, Minggu (28/8/2022).

Ular Sanca berukuran tiga meter tersebut, dilakukan evakuasi yang berlokasi di salah satu rumah di Jalan Ir. H. Juanda, GG Rambutan 1, no 112, Bekasi Timur.

 

"Itu pemilik rumah sedang di dalam kamar. Terus ternyata pas mau charger HP itu, pas liat ke bawah ada ular lewat ke samping, ke kolong tempat tidur," ungkapnya.

Panik melihat ular tersebut, pemilik rumah segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Beruntung, petugas damkar dapat mengevakuasi ular tersebut dan diamankan.

"Dia langsung lari tuh bawa anaknya dua yang kecil, dibawa lari keluar. Dia langsung minta pertolongan oleh kakaknya buat telp Pemadam," ucap Rahmat.

Sementara seekor ular lagi, pihaknya mendapatkan laporan adanya reptil di sebuah Gereja HKBP, di jalan swadaya RT 01 RW 04 di Jatiasih Bekasi.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar