ADVERTISEMENT

IMIS 2022 Hadirkan Perusahaan Real Estate Terbesar di Indonesia

Jumat, 26 Agustus 2022 21:04 WIB

Share
IMIS 2022
IMIS 2022

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Event besar dengan tema Indonesia Manufacturing Investment Summit (IMIS) akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Pullman Jakarta Central Park, Rabu (31/8/2022) mendatang.

Ketua Panitia IMIS, Lina Alvionita mengatakan, event ini turut mengundang industrial real estate. 

"Karena event ini mengangkat tema tentang manufakturing yang ada di Indonesia, dimana bidang manufaktur membutuhkan lokasi untuk pabrik/gudang guna memulai dan menggembangkan usahanya," ujar Lina, dalam keterangan resmi, Jumat  (26/8). 

Salah satu perusahaan industrial real estate ternama dan juga terbesar di Indonesia yang ikut hadir dalam event IMIS yaitu PT Jababeka. 

 

Acara IMIS yang diselenggarakan PT Shan Hai Map bersama PT Yard Zeal Real Estate itu juga mengundang 13 perusahaan manufaktur mesin dan peralatan konstruksi. 

"Ada juga tiga perusahaan tambang. Indonesia kaya akan wilayah tambang, yang meliputi tambang pasir di Kepulauan Bangka Belitung, tambang minyak dan gas alam, tambang batu bara di Pulau Kalimantan, tambang emas di Papua, tambang batu, tambang aspal dan tambang mineral lainnya yang menjadikan tambang salah satu sumber daya alam yang utama di Indonesia," jelas Lina.

Kemudian, Indonesia sebagai negara yang mengadopsi pembangunan berkelanjutan, penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) ramah lingkungan saat ini menjadi persoalan yang penting. 

Pemerintah, kata Lina, mencanangkan bauran energi sebesar 23 persen pada tahun 2025 sebagai transisi energi menuju penggunaan energi baru dan terbarukan sepenuhnya.  

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT