Beredar Foto Brigadir J Menyetrika Seragam Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Jhon Sitorus: Setan Apa yang Membuat Sambo Menembak?

Selasa, 23 Agustus 2022 15:49 WIB

Share
Foto Brigadir J menyetrika baju anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto: Twitter/Miduk17)
Foto Brigadir J menyetrika baju anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Foto: Twitter/Miduk17)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret jenderal polisi serta istrinya, Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sampai saat ini masih bergulir. Kedua pasangan itu telah jadi tersangka bersama dengan tiga bawahannya, Richard Elieze (Bharada E), Ricky Rizal (Bripka RR) dan Kuat Maruf (KM).

Sampai saat ini, kasus pembunuhan Brigadir J, sosok Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih disoroti publik, termasuk pegiat media sosial Jhon Sitorus.

Di tengah sorotan mengenai kasus tersebut, beredar sebuah foto Brigadir J menyetrika seragam anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Baju seragam itu adalah milik anak bungsu sang mantan Kadiv Propam dan Kasatgassus Polri.

 

Dalam foto tersebut, Brigadir J terlihat mengenakan kaus berwarna cokelat sambil menyetrika baju seragam sekolah di sebuah ruangan. Foto ini diposting oleh JJhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya @Miduk17 pada Senin (23/8/2022).

Dalam foto unggahan Jhon Sitorus, terdapat pula tangkapan layar sebuah chat WhatsApp yang nama kontaknya tertulis Ibu Putri Sambo, diduga milik Putri Candrawathi.

Pada percakapan tersebut Putri Candrawathi menulis “Kakaknya rajin bangettttt… luas biasa sampai ngetrika luwes bangettt. De sini merapat ke Magelang bantuin kakaknya,”

Lalu pada caption unggahan gambarnya, Jhon Sitorus menekankan bahwa seorang Brigadir J bahkan mau membantu menyetrika baju anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

"Seorang Brigadir J bahkan membantu menyetrika baju anak-anak Ferdy Sambo," cuit Jhon Sitorus, dikutip pada Selasa (23/8/2022).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar