ADVERTISEMENT

Siapa Berani? Gelar Sayembara 100 Juta, Dr Richard Lee Tantang Ilmu Kebal Dukun Pakai Pisau Bedah

Selasa, 23 Agustus 2022 15:34 WIB

Share
Richard Lee (Instagram/@richardleeofficial)
Richard Lee (Instagram/@richardleeofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Richard Lee menggelar sayembara dengan menantang para dukun yang mengaku memiliki ilmu kebal untuk mempraktikkan ilmunya memakai pisau bedah. 

Lewat sayembara tersebut, pria yang berprofesi sebagai Dokter itu tak tanggung-tanggung menggelontorkan uang sebesar Rp 100 juta bagi pemenang yang berhasil membuktikan ilmunya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Richard Lee lewat unggahan di akun Instagram pribadinya sambil menampilkan potret dirinya bareng pesulap merah. 

Kabarnya, sayembara yang diadakan Selebgram Richard Lee merupakan buntut dari somasi sempat dilayangkan persatuan dukun se-Indonesia. Somasi yang berkaitan dengan konten Dokter Richard Lee bareng Firdaus Oiwobo dan Muhammad Salim Jinfan Al Habsyi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Jindan yang mengaku cicit Mbah Priok.

Merespons somasi tersebut, Richard Lee justru menggelar sayembara yang dapat diikuti oleh seluruh dukun di Indonesia dengan hadiah uang Rp100 juta.

Tak hanya itu, Richard Lee juga mengundang Gus Syamsuddin, musuh dari Pesulap merah untuk mengikuti sayembara tersebut.

"Sayembara Rp 100 juta cash! Tolong info Om Daus dan Jindan ya. Jangan lupa info Udin (Gus Samsudin) juga ya," tulis Dokter Richard Lee lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (23/8/2022) seperti dikutip poskota.co.id

Warganet melihat sayembara yang digelar pria asal Palembang tersebut itupun langsung menyambut antusias.

"Saya yakin ngga akan ada yang berani dok, mereka masih sayang sama nyawa nya sendiri," ujar warganet. " Yang lakuin 1 orang, yang malu 1 keluarga," sahut netizen. "Ntar dia Dateng pake baju iron man," celetuk warganet lain. (Tresia)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT