ADVERTISEMENT

Puan Safari ke NasDem, GP Mania: Makin Memperkuat Posisi Ganjar Sebagai Capres 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 12:14 WIB

Share
Presiden Jokowi dan Mania Immanuel Ebenezer. (ist)
Presiden Jokowi dan Mania Immanuel Ebenezer. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania)  Mania  Immanuel Ebenezer atau Noel menilai  safari Puan Maharani ke  NasDem untuk mengetahui sejauh mana NasDem serius mengusung Ganjar di 2024.

"Saya membaca apa yang dilakukan Mbak Puan gerakan politik, nggak mungkin mereka cuma sowan-sowanan, itu ada kepentingan politik, nah dalam hal ini kita melihatnya bahwa Mbak Puan ditugaskan ke NasDem ini mau mengecek keseriusan NasDem sampai mana mengusung Ganjar, apa betul, karena kita lihat pertanyaan itu dijawab Pak Surya paloh tidak berubah soal bakal calonnya saat Mbak Puan datang," kata Noel saat dihubungi, Selasa (23/8/2022).

Noel menyebut langkah politik Puan ini juga menandakan sikap PDIP yang sudah tidak lagi ingin mengganggu Ganjar. Menurutnya, PDIP sadar bahwa upaya menjelekkan Ganjar akan berdampak secara elektoral pada PDIP.

"Kita lihat juga bahwa ini kode bahwa ingin membuat hattrick (menang dalam peroleh suara legislatif, red). Agar berdampak  secara elektoral pada PDIP dalam Pemilu 2024 mendatang. Ternyata, Surya Paloh tetap dengan pendiriannya menetapkan Ganjar sebagai salah satu bacapresnya," tutur Noel.

 

Selain itu, Noel juga meyakini apa yang dilakukan Puan juga sebagai pertanda sebagai kerja politik kepada Ganjar. Dia berpendapat kunjungan Puan ke Surya Paloh justru menguatkan posisi Ganjar sebagai capres 2024.

"Jadi kita masih punya keyakinan apa yang dilakukan Mbak Puan adalah kerja politik untuk kuatkan posisi Mas Ganjar di Pilpres 2024, seperti itu kira-kira," katanya. (rizal)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT