Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak PPKM di Brebes dan Tegal, Siapkan Aplikasi Sahabat Ganjar Menuju Pilpres 2024

Minggu, 27 Februari 2022 10:15 WIB

Share
Relawan Ganjar Pranowo bagikan Sembako ke warga terdampak PPKM di Brebes dan Tegal dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar menuju Pilpres 2024. (Foto/sahabatganjar)
Relawan Ganjar Pranowo bagikan Sembako ke warga terdampak PPKM di Brebes dan Tegal dengan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar menuju Pilpres 2024. (Foto/sahabatganjar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sahabat Ganjar sebagai relawan cerdas (smart volunteer) menggunakan aplikasi dalam membagikan sembako kepada warga. 

Setidaknya, ada dua wilayah di Jawa Tengah yang dikunjungi secara secara door to door kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah resmi terdaftar di Kemkumham ini, yaitu Kabupaten Brebes dan Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (26/2/2022).,

Sahabat Ganjar melakukan kegiatan di Kabupaten Brebes, dan Kota Tegal dengan tetap memperhatikan adanya aturan PPKM Level 2 di Kabupaten Brebes dan Level 4 di Kota Tegal.

Tujuan para relawan memberikan bantuan sembako secara door to door kepada masyarakat, dengan menggunakan aplikasi "Sahabat Ganjar" adalah untuk menghindari terciptanya kerumunan warga masyarakat. 

Aplikasi ini juga digunakan untuk menambah dukungan untuk Ganjar Pranowo pada masa pemilihan tahun 2024. 

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo menyampaikan harapannya terkait pengunaan aplikasi ini.

Sebagai kelompok relawan cerdas, penggunaan aplikasi "Sahabat Ganjar" tentunya sangat membantu kami dalam membagikan sembako kepada masyarakat.

"Selain itu dengan melakukan pendataan dapat lebih mempertajam dukungan dari warga di wilayah Jawa Tengah untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo," tambah Parikesit.

Dalam kesempatan itu, lH Maryoko selaku Ketua DPC Kabupaten Brebes yang menjadi penanggung jawab kegiatan bagi sembako di Kabupaten Brebes mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian para relawan terhadap masyarakat.

"Adanya kegiatan bagi-bagi sembako ini, wujud perhatian dari Sahabat Ganjar kepada masyarakat, tentunya pemberlakuan level PPKM di sejumlah wilayah membawa dampak yang berarti bagi masyarakat," ucap H Maryoko.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar