Malam Ini! Bocah Ambyar yang Menggoyang Indonesia, Farel Prayoga Tampil di Konser Spesial Bawakan Lagu 'Ojo Dibandingke'

Selasa, 23 Agustus 2022 19:36 WIB

Share
‘Kilau Konser Farel Prayoga’. (ist)
‘Kilau Konser Farel Prayoga’. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - MNCTV dengan bangga mempersembahkan konser khusus kepada bocah bertalenta dan juga sebagai generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral dengan cover lagu 'Ojo Dibandingke' berduet dengan Filla Talia dan lagu tersebut pun viral dan trending di media sosial. 

Viralnya lagu tersebut turut membawanya menuju Istana Negara, hal itu terjadi pada Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih, pada 17 Agustus 2022 lalu.

Farel pun turut menghibur republik Indonesia, seluruh tamu undangan dan juga presiden republik Indonesia.

 Pada ‘Kilau Konser Farel Prayoga’ nanti akan menghadirkan beberapa artis-artis top seperti Inul Daratsta, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu dan Evan Loss. Konser megah tersebut akan di pandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara.

Tak hanya artis top, Winda Utami juga sempat viral karena aksinya yang unik. Winda Utami adalah seorang penerjemah bahasa isyarat yang akan hadir untuk meramaikan konser khusus Farel nanti.

Nantinya Farel akan duet dengan penyanyi papan atas, tak hanya itu di konser khusus ini Farel akan menceritakan zero to hero perjalanan karirnya, karya, jadi pengamen hingga dipanggil ke istana negara. 

Jangan lupa saksikan dari panggung yang megah ‘Kilau Konser Farel Prayoga’ disiarkan secara langsung dari MNC Studios pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. (*/mia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar