ADVERTISEMENT

Simak! Akhirnya Habib Rizieq Angkat Bicara Soal Ferdy Sambo, Kasus Brigadir J, dan Peristiwa KM 50: Allah Buka Satu-satu yang Kita Nggak Tahu

Sabtu, 20 Agustus 2022 21:46 WIB

Share
Kolase foto Irjen Ferdy Sambo dan Habib Rizieq (Foto; ist.)
Kolase foto Irjen Ferdy Sambo dan Habib Rizieq (Foto; ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib RizieqShihab angkat bicara soal kasus Brigadir J yang menyeret Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, dan keterkaitannya dengan peristiwa KM 50.

Hal itu telihat dalam sebuah unggahan video ceramah Habib Rizieq. Mantan Imam Besar FPI meyinggung kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo serta mengaitkannya dengan peristiwa KM 50.

Diketahui, enam orang laskar FPI tewas dalam persitiwa KM 50 yang terjadi pada Senin 7 Desember 2020 lalu, menurut keterangan terjadi dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di tol Jakarta-Cikampek KM 50.

 

Habib Rizieq mengatakan bahwa orang-orang yang zalim akan dibuat sibuk dengan orang yang zalim juga. Ia juga meminta para jemaahnya berdoa kepada Allah SWT agar dikeluarkan dari tengah-tengah orang zalim dengan selamat.

 “Allah punya cara indah, Allah punya cara ajaib, Allah punya cara kadang-kadang yang gak terlintas di benak kita. Allah punya cara kadang-kadang dikeluarkan yang dulu kita gak pernah tahu kalau orang itu terlibat,” kata Habib Rizieq kepada jemaahnya.

Menyinggung kasus Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo, Habib Rizieq pun mengatakan bahwa Allah akan membuka satu per satu hal yang tidak diketahui.

 “Kita gak pernah tahu kalau orang ini, orang ini, orang ini terlibat. Tapi Allah buka satu-satu yang kita gak tahu jadi tahu,” lanjut Habib Rizieq, dikutip dari Populis pada Sabtu (20/8/2022).

 

Selanjutnya, Habib Rizieq bahkan menegaskan bahwa Allah telah membuka identitas pelaku penembakan 6 laskar FPI dua tahun silam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT