ADVERTISEMENT

Ayah Wagub Jatim Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Arumi Bachsin: Mohon Doa Terbaik

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:59 WIB

Share
Arumi Bachsin dan alm Ayah mertua (Foto dok. Instagram/@arumibachin88)
Arumi Bachsin dan alm Ayah mertua (Foto dok. Instagram/@arumibachin88)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayah dari pasangan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan aktris Arumi Bachsin tutup usia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (20/8/2022)

Kabar duka ini beredar di kalangan awak media. Hal tersebut pun dibenarkan oleh pihak keluarga. Pasangan dari Wagub Jatim dan aktris tanah air tersebut memohon doa untuk almarhum Hermantop Dardak. 

Jenazah Hermanto Dardak disebut masih berada di Rumah Sakit Poso, Pekalongan.

Wagub Jatim, Emil Dardak pun mengunggah foto almarhum ayahnya melalui akun Instagram miliknya dengan latar musik Frank Sinatra-My Way.

"Selamat tinggal inspirasi hidupku. Aku sangat bangga memilikimu sebagai ayahku. Ini lagu favoritmu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak berselang lama, Arumi Bachsin juga turut mengenang ayah mertuanya di Instagram melalu Insta Story miliknya dengan memperlihatkan foto ayah mertuanya.

"A great man, father, husband and friend. Ahmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik disisinya. Aamiin YRA," tulisnya di Insta story sambil menampilkan potret sang ayah mertua.

Akun Instagram Arumi Bachsin juga tak luput dari perhatian warganet sejak kabar duka ini tersiar. Di unggahan terakhirnya, mampir komentar warganet yang menyampaikan bela sungkawa.

"Turut berdukacita atas wafatnya ayahanda mertua tercinta, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa - dosanya alm menerima amal ibadah iman Islam alm dilapangkan kuburnya, dimasukkan kedalam Jannah firdaus diterangkan kuburnya di jauhkan dari siksa api neraka dan yang ditinggalkan semoga tabah ikhlas dalam melepas alm menghadap sang khalik semoga kepergiannya Husnul khatimah," tulis netizen.

"Turut berduka cita untuk ayahanda mertua, Al-fatihah," ujar netizen lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT