Anaknya Selalu Cerita yang Baik Tentang Putri Candrawathi, Ayah Brigadir J Tak Tega Nyonya Sambo Jadi Tersangka

Sabtu, 20 Agustus 2022 12:47 WIB

Share
Brigadir J dan Putri Candrawathi (Foto: ist.)
Brigadir J dan Putri Candrawathi (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ayah dari almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Samuel Hutabarat tidak tega saat istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebab sang ayah menyebut bahwa Brigadir J selalu cerita yang baik tentang Putri Candrawathi. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak usai ia menemui Samuel Hutabarat di Jambi pada Kamis (18/8/2022).

Saat itu, Kamaruddin menyampaikan bahwa Putri Candrawathi akan menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, namun pihak keluarganya di Jambi sempat berbeda pendapat.

 

"Semalam saya kan ke Jambi, saya bilang Ibu Putri segera tersangka besok (hari ini). Sebetulnya kalau (Samuel) bapaknya almarhum sayang sama ibu Putri," kata Kamaruddin pada Jumat (19/8/2022).

Samuel Hutabarat lalu bercerita tentang kebaikan istri Ferdy Sambo yang ia dengar dari Brigadir J kepada pengacaranya.

"Memang sih kalau (Samuel) ayahnya almarhum Brigadir J, sayang sama Bu Putri. Dia cerita, dia selalu diceritakan baik (tentang Putri) sama anak ini (Brigadir J)," ungkap Kamaruddin.

Kamaruddin juga mengungkap bahwa keluarga Brigadir J di Jambi sempat berbeda pendapat saat ia menyampaikan bahwa Putri Candrawathi akan jadi tersangka.

 

"Tapi kan demi kepastian hukum, agar berhenti menyebar haox harus dijadikan tersangka. Sesuai perbuatannya dia terus berpura-pura stres, depresi, kalau dia ditahan, dia bisa merenung dan berdoa, jadi tenang dia," kata Kamarudin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar