ADVERTISEMENT

Kepergok, Maling Serang Pemilik Rumah Gunakan Pisau, Lantas Kabur Bawa Lari Uang Korban Warga Mauk Sebesar Rp700 Ribu

Jumat, 19 Agustus 2022 14:28 WIB

Share
Maling Mauk Tangerang, diringkus dan diamankan polisi.
Maling Mauk Tangerang, diringkus dan diamankan polisi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pagi jelang subuh, satu maling beraksi di rumah warga di Mau, Kabupaten Tangerang. Namun, aksi maling kepergok yang punya rumah, yakni seorang perempuan SA (42).

Setelah kepergok, maling menyerang pemilik rumah dengan menggunakan pisau, yang mengakibatkan luka-luka.

Korban langsung teriak minta bantuan kepada anggota keluarga lainnya, yang masih tidur. Karena pemilik rumah teriak, maling pun kabur. Korban kemudian lapor polisi.

Alhasil pelaku maling bisa diringkus. Pria itu berinisial S (26). Dia dibekuk aparat Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten. 

Warga Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ini diringkus terkait  tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menerangkan, tersangka S melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di rumah salah satu tetangganya pada Senin (15/8)

"Saat beraksi sekira jam setengah 4 pagi, tersangka dipergoki pemilik rumah seorang perempuan berinisial SA berusia 42 tahun. Tersangka bahkan menyerang pemilik rumah dengan pisau sehingga pemilik rumah atau korban mengalami luka-luka," kata Romdhon, Jumat (19/8).

Awalnya, ujar Romdhon, korban mendengar suara pintu lemari di dalam rumahnya terbuka. Korban pun menuju lemari yang berada di ruang tengah. 

Korban melihat tersangka S yang memang dikenal karena masih bertetangga.

"Tersangka lalu menghampiri korban dan langsung melakukan penyerangan dengan pukulan dan juga pisau. Korban pun berteriak hingga mengundang penghuni rumah lainnya," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT